Apakah Kini Cheese Tea Penipu ?

Kini Cheese Tea Penipu


Apakah Kini Cheese Tea penipu ? Apa saja yang harus dilakukan sebelum memulai Usaha KINI CHEESE TEA ini ? Ada banyak usaha atau ragam usaha yang dapat dihasilkan sebagai lahan bisnis. Salah satunya yakni dengan membuka bisnis franchise atau waralaba. Definisi dari waralaba atau franchise yakni berprofesi sama dengan orang lain untuk menjualkan produk atau barang yang dimiliki. Pemberi dan penerima waralaba hal yang demikian terikat dengan perjanjian salah satunya yakni pembagian profit dan hukum apa yang boleh dan tak boleh dikerjakan oleh pihak yang turut dalam bisnis waralaba hal yang demikian. Dalam bisnis waralaba ini menyangkut pemakaian merek dagang, layanan dan juga simbol iklan. Lalu hal-hal apa saja yang patut dikerjakan sebelum mengawali usaha franchise?

Simak point berikut ini:

1. Sesuaikan dengan Minat
2. Mental Pebisnis
3. Pelajari Franchise yang Akan Dipilih
4. Membuat Anggaran Modal
5. Rekening Tabungan Terpisah
6. Ide Bisnis dan Konsep Bisnis
7. Analisa Pesaing dan Target


Diatas adalah pada umum nya. Untuk KINI Cheese Tea sendiri pada halaman https://www.instagram.com/kinicheesetea.id/ banyak yang teriak masalah:

  1. Survey saingan sesama Kini Cheese Tea dan Mitra yang sama dalam jarak tertentu terjadi kesalahan
  2. Distribusi bahan pokok rasa bermasalah, kadang hingga 1 bulan baru bahan sampai
  3. Setelah jadi Mitra lebih tidak diperhatikan

Supaya Tidak Tertipu

Untuk itu pastikan anda supaya tidak tertipu, ada resource bahan dari tempat lainnya, jangan terpaku dari PUSAT Kini Cheese Tea. Pastikan anda sudah menusrvey lokasi sendiri dan melakukan riset di Internet tentang mitra lain didaerah kamu. Pastikan anda gigih bertanya di WA officie, DM di Instagram kalau perlu tanyakangan setiap hari atau setiap jam. Jangan kasih nafas.


- Dari Mitra mu yang tersakiti.

No comments:

Post a Comment