Minuman Unik Kekinian Cheese Tea


Minuman Unik Kekinian Cheese Tea (Teh Keju). Teh yaitu minuman yang telah ada semenjak jaman dahulu. Dikala ini dengan beraneka penemuan kreatif, teh diolah menjadi minuman kekinian yang menawarkan rasa bermacam dan unik.

Salah satu minuman kekinian berbahan dasar teh yaitu Sekarang. Berbeda dengan minuman kekinian berbahan teh lain, Sekarang menawarkan produk Cheese Tea adalah teh dengan keju sebagai bahan campuran utamanya.

Salah satu penjual Sekarang yaitu Dina. Menurutnya, Sekarang ini yaitu usaha waralaba yang berasal dari Jakarta. “Mulanya aku beratensi dikala membaca ulasannya di media sosial. Berbeda dengan minuman teh lain, minuman ini memakai keju sebagai campuran utamanya,” ujarnya yang membuka usaha restoran di Renon.

Dia mengatakan minuman berbahan baku teh dikala ini memang sedang digandrungi seperti teh tarik atau malahan teh susu dicampur bubble atau topping yang lain. Padahal tipe minuman olahan berbahan dasar teh ini banyak di masyarakat, rupanya tak membikin masyarakat bosan dan kian menggemarinya.

Sebab itu, Dina yakin dengan penemuan kreatif baru adalah mengolah minuman teh dengan keju akan memberikan rasa yang fresh dan disukai masyarakat. Minuman Sekarang dapat untuk beraneka kalangan dari buah hati kecil hingga dewasa.

Padahal baru sebulan memasarkan Sekarang, diakui Lisna peminatnya cukup banyak. Ini ternyata modal yang dia pakai telah kembali setidaknya setengahnya. “Memang belum balik segala modal sebab baru sebulan. Melainkan kini telah kembali setidaknya setengahnya,” ujarnya.

Minuman teh yang Lisna jual tak cuma menawarkan satu produk atau cheese tea saja. Melainkan ada campuran dan toping yang berbagai variasi. Jadi jikalau ada yang tak inggin Cheese Tea, dapat membeli minuman lainnya dengan tawaran toping yang berbeda.

BACA JUGA https://kinicheesetea.blogspot.com/2019/10/apakah-kini-cheese-tea-penipu.html

No comments:

Post a Comment